Dakwah Maksud Hidup


widgeo.net

Monday 10 January 2011

2010 In Memorium

Telah genap satu tahun lamanya kita telah berteman
Sesaatpun engkau tiada pernah meninggalkanku
Dalam segala suka dan duka
Dalam segala tangis dan tawa
Semua tak luput dari memorimu

Entah berapa banyak amal kebajikan telah kuukir bersamamu
Entah berapa banyak kemaksiatan telah kusimpan bersamamu
Entah amal kebajikan atau kemaksiatan yang lebih banyak aku perbuat
Engkau lah saksi atas segala perbuatanku sekecil apapun itu
Tahun Dua Ribu Sepuluh

Kini kita berpisah untuk selama lamanya
Tangis hujan rintik mengiringi kepergianmu entah kemana
Tak satu kekuatanpun yang akan dapat mempertemukan kita lagi
Walau tangis darah atau tangis nanah sekalipun
Untuk kembali membuat kisah kisah indah bersamamu

Saatnya kini engkau serahkan aku pada penerusmu
Sejuta pesan engkau bisikkan pada penggantimu
Entah apa yang engkau bisikkan padanya
Menjadi rahasia yang tak pernah aku ketahui
Tahun Dua Ribu Sebelas kini ku jelang

Ketika aku inginkan rahasia bisikan itu
Teman baruku Tahun Dua Ribu Sebelas hanya tersenyum
Aku desak dan aku desak dia untuk berkata
Akhirnya satu rahasia ia bocorkan padaku
Berusahalah untuk lebih baik bersamaku, katanya

Karena Rasulullah saw telah bersabda
Barangiapa yang hari ini lebih baik dari kemarin maka sungguh ia beruntung
Namun bila sama saja atau bahkan menurun maka rugi dan celaka
Ya Allah Dzat Yang Maha Agung dan Perkasa
Mudahkanlah hamba Mu ini dalam setiap langkah kehidupan

Selamat Tahun Baru Dua Ribu Sebelas
Awali dengan saling memaafkan dan saling mendo’akan
Maafkan aku saudaraku semua, atas segala khilaf dan dosa
Doakan aku saudaraku semua, walau engkau nun jauh disana
Akupun disini mendo’akanmu selalu

No comments:

Post a Comment

Kami akan sangat berbahagia apabila anda memberi komentar atas tulisan di atas. Jazakallooh atas segala perhatiannya.