Dakwah Maksud Hidup


widgeo.net

Friday 23 May 2014

Aku Menulis

Aku menulis
Lalu aku baca
Kemudian aku baca lagi
Lagi dan lagi aku baca lagi
Sampai aku tahu
Meski aku belum faham faham juga

Aku menulis
Niat belajar menyampaikan
Niat belajar dakwah
Terutama mendakwahi diri sendiri
Memperbaiki diri sendiri
Sambil mengajak semuanya untuk sama sama memperbaiki diri sendiri

Aku takut
Sangat takut sekali
Andai salah niat
Menulis untuk orang lain
Mendakwahi orang lain
Ibarat lilin menerangi sekeliling tetapi dirinya terbakar habis

Ya Allah Yang Maha Rahman Maha Rachim
Ampuni diriku yang hina dina ini
Aku ingin jadi baik
Maka aku belajar bicara baik baik
Belajar menulis yang baik baik
Belajar mengajak hal yang baik baik

Ya Allah Yang Maha Pengampun
Jangan Engkau Murkai aku
Karena apa yang aku tulis
Karena apa yang aku sampaikan
Karena apa yang aku ajakkan
Terutama untuk diri sendiri

Kalaupun ada orang lain yang mengikuti
Semoga menjadi amal tambahan

Karena Engkau telah berfirman
Amat besar kemurkaan Allah bahwa kamu mengatakan apa-apa yang tidak kamu kerjakan.
( QS. Ash-Shaf 3 )


Astaghfirullaahal adziim  

No comments:

Post a Comment

Kami akan sangat berbahagia apabila anda memberi komentar atas tulisan di atas. Jazakallooh atas segala perhatiannya.