Dakwah Maksud Hidup


widgeo.net

Friday 23 May 2014

Ku ingin menyendiri

Penat rasanya kurasakan
Letih lelah perjalanan ini
Bisingnya gemuruh kehidupan
Memaksa untuk tidak pernah berhenti

Terkadang senyuman lebih berarti daripada segalanya
Atau tangisan yang meruntuhkan tembok tembok keangkuhan
Ketiadaan membimbing semakin dekat dan semakin dekat lagi

Ya Allah kesibukan duniawi begitu kejam
Memenjara setiap rasa dalam hati
Untuk senantiasa bercengkerama dengan Mu

Wahai Yang Maha Cantik
Peluklah aku dalam dekap Mu
Rayulah aku dengan Sapa Mu yang penuh Mesra
Sungguh aku menderita merana
Jika Kau hanya Diam

Ajaklah aku Bicara
Melalui ilham yang Engkau Berikan
Tuk penentram jiwa yang gundah gulana

Ku ingin menyendiri
Menyibukkan dengan tangis dan senyum
Menyibukkan dengan harap dan cemas
Adakah selama ini Engkau terima  semua
Sholatku, tilawat Al Qur’an ku, Dzikirku, shodaqohku dakwahku

Ya Allah Yang Maha Rahman , Maha Rachim
Jangan, ……
Jangan pernah Kau tolak peribadatan ku ini
Kalau Kau tolak peribadatan ku ini
Lalu apa lagi yang harus aku buat
Lalu kapan lagi aku harus kerjakan
Lalu bagaimana lagi aku ini

Aku memang bukan ahli syurga
Namun aku tak kuasa menahan siksa api neraka
Ya Allaah ,………….
Terimalah semua amal ibadah kami

Kalaupun kami salah dalam niat
Tolong Ya Allah sempurnakan niat kami
Bukankah hanya Engkau saja yang Maha Mengetahui niat kami
Bukankah hanya Engkau saja Yang Maha Kuasa Menyempurnakan niat kami

Kalaupun kami salah ibadah
Tidak sesuai contoh yang diberikan Kekasih Mu Rasulullaah saw
Jangan Engkau Hujat kami sebagaimana orang banyak menghujat ibadah kami
Semua karena kebodohan kami
Engkau Maha Mengetahui mana yang benar
Maka Bimbing kami dari kebodohan ini
Tunjuki kami ibadah yang shahih
Beri kami kecintaan untuk menghidup hidupkan Sunnah
Dan meninggalkan perbuatan bid’ah ini

Kalau ibadah kami masih kurang
Tambah dan tambahkan terus sampai Engkau Ridlo pada amal kami
Kekasih Mu pun masuk syurga hanya karena Rahmat Mu semata

Aku ingin menyendiri
Merenungi semua amal ibadahku ini
Adakah Engkau terima dengan penuh Ridlo
Atau Engkau tolak

Ya Allah aku memohon
Jangan pernah Engkau Tolak amal ibadah kami ini
Engkau Maha Pemurah Engkau Maha Pengampun
Aamiin Ya Allah Rabbal ‘aalamiin

No comments:

Post a Comment

Kami akan sangat berbahagia apabila anda memberi komentar atas tulisan di atas. Jazakallooh atas segala perhatiannya.