Dakwah Maksud Hidup


widgeo.net

Saturday 22 June 2019

Manusia terhebat di dunia !


Akulah manusia terhebat di dunia. 
Aku dicintai semua orang. Tidak perlu berkata kata maka semua tahu keinginanku dan semua melayani kebutuhanku. Aku lapar aku haus aku pipis aku eek aku ngantuk sekalipun cuma dengan menangis , semua selesai masalah. 
Mau tahu siapa aku sebenarnya mau tahu rahasia apa yang aku punyai sehingga aku jadi sehebat ini ??? 
Aku lah dirimu yang sebenarnya saat masih bayi ! Saat itu dirimu masih putih bersih tanpa noda tanpa dosa. Saat itu dirimu hanya mengandalkan tangisan ketika ada sesuatu yang dirasa tidak nyaman. Bahkan dirimu juga tidak tahu sama sekali apa sesungguhnya yang tidak terasa nyaman ini, namun yakin sepenuhnya cukup dengan tangisan pasti hilang semua penderitaan ini.

Kamu beranjak tumbuh semakin dewasa. Kamu banyak berbuat ini dan itu yang melanggar perintah agama. Kamu tidak lagi pernah menangis saat ada sesuatu yang tidak nyaman. Bahkan kamu matikan perasaan tidak nyaman kamu saat berbuat dosa. Lambat laun kehebatan kamu yang selama ini semakin pudar. Orang tidak lagi suka kepadamu karena wajah kamu tidak lagi memancarkan ketaatan. Kamupun menyimpan sejuta penderitaan dibalik senyummu yang dibuat buat. Kamu menyimpan sejuta ketakutan dibalik segala yang kamu dapatkan dengan tidak benar. Kamupun semakin bingung mau kemana arah hidup ini sementara usia semakin mendekati kubur.

Wahai diri ini yang sudah terlalu jauh. Ayolah kita kembali seperti  saat saat masih bayi dulu. Menangislah dan menangislah kala menyendiri yang hanya ada Allah SWT saja. Jangan khawatir Allah SWT saat ini masih sama seperti saat kita bayi. Dia Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Maha Mengetahui segala galanya Maha Kuasa menjadikan semuanya ini baik dan sempurna seperti sedia kala. Tinggalkan dosa dosa kejar amal amal agama sekuat kuatnya. Jangan mau kalah dengan bayi. Ayo kembalilah seperti bayi yang bersih dari dosa dosa dengan senantiasa bertaubat dan beristighfar menutupi segala dosa dengan amal amal agama. Jangan malu untuk menangis karena itulah senjata pamungkas alat menyelesaikan semua masalah.

Jadilah manusia terhebat di dunia dan di akhirat, tidak ada kata terlambat. !!!

No comments:

Post a Comment

Kami akan sangat berbahagia apabila anda memberi komentar atas tulisan di atas. Jazakallooh atas segala perhatiannya.