Dakwah Maksud Hidup


widgeo.net

Tuesday 15 September 2015

Rumah Sehat "Herbal Sunnah"



Sehat Seutuhnya Sehat Selamanya.

Sehat adalah nikmat dari Allah SWT yang teramat bernilai. Hidup sehat adalah dambaan setiap ummat manusia dan hak azasi setiap insan. Kaya, miskin, tua, muda, pejabat, jelata semuanya berhak untuk hidup sehat baik jasmani maupun ruhani.
Sehat adalah sebuah pilihan. Sehat adalah sebuah kesadaran , sebuah perwujudan atas rasa syukur atas segala ni'mat yang diberikan Allah SWT. Apabila seseorang meyakini diri sehat , berfikir sehat, berperilaku sehat maka semua terasa ni'mat, bahkan nampak sebagai sebuah penyakitpun tetapi dirasakan sebagai sebuah kelezatan.
Tidak mengurangi semua rasa syukur atas segala anugerah ni'mat dari Allah SWT maka usaha mencapai derajad kesehatan yang setinggi tingginya wajib dikerjakan mengikuti tuntunan sunnah Nabi Muhammad saw. Dengan mengikuti sunnah sunnah didalam menjaga kesehatan maka selain memperoleh derajad kesehatan yang setinggi tingginya juga in syaa Allah memperoleh derajad keimanan serta kecintaan di sisi Allah SWT.





    قُلْ إِن كُنتُمْ تُحِبُّونَ ٱللَّهَ فَٱتَّبِعُونِى يُحْبِبْكُمُ ٱللَّهُ وَيَغْفِرْ لَكُمْ ذُنُوبَكُمْ ۗ وَٱللَّهُ غَفُورٌۭ رَّحِيمٌۭ



    Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    (QS Ali Imran : ayat 31)





    لَّقَدْ كَانَ لَكُمْ فِى رَسُولِ ٱللَّهِ أُسْوَةٌ حَسَنَةٌۭ لِّمَن كَانَ يَرْجُوا۟ ٱللَّهَ وَٱلْيَوْمَ ٱلْءَاخِرَ وَذَكَرَ ٱللَّهَ كَثِيرًۭا



    Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari kiamat dan dia banyak menyebut Allah.

    (QS Ahzab : ayat 21)





Rasulullaah saw dalam kesehariannya senantiasa menjaga kesehatan sehingga dalam hidupnya tidak pernah sakit melainkan hanya dua kali, yaitu saat diracun oleh seorang yahudi dan saat saat terakhir hidupnya.

Apa rahasia Rasulullaah saw dalam menjaga kesehatannya ? Diantaranya dengan berbekam dan menjaga kebugaran dengan konsumsi obat obatan herbal sunnah.

Dengan niat ittiba' Rasulullah saw serta mensyukuri atas semua ni'mat yang telah Allah SWT berikan maka kami Rumah Sehat "Sunnah" berusaha memberikan pelayanan kesehatan dengan menghidupkan sunnah Bekam serta pengobatan Herbal Sunnah.

Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dengan sepenuh Ridlo Nya , aamiin



Kebahagiaan dan Kejayaan Hidup Ummat Manusia serta Kemuliaan hanya ada dalam ketaatan kepada Allah SWT serta hidup sesuai sunnah Rasulullaah saw. Mengamalkan agama dengan sempurna mengikut Kehendak Allah SWT dan mengikuti sunnah Rasulullah saw dalam sehari harinya.



Terima kasih atas kunjungan anda di Rumah Sehat "Herbal Sunnah"



Kami sangat mengharap anda menemukan apa yang anda butuhkan .

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Kami akan sangat berbahagia apabila anda memberi komentar atas tulisan di atas. Jazakallooh atas segala perhatiannya.