Dakwah Maksud Hidup


widgeo.net

Wednesday 14 February 2018

Aplikasi Farmasi Klinik Pratama Dokter Keluarga



 Dokter Keluarga
1.     
     

     1. Sangat praktis dan mudah dalam pengoperasiannya.

2.    Dirancang lengkap termasuk untuk pelayanan pasien pasien BPJS.

3.    Prosentase laba dapat ditetapkan untuk semua obat dan alat alkes dan dapat ditetapkan untuk masing masing obat dan alkes tertentu.

4.    Tampilan muka obat obatan yang mendekati expired date dan obat obatan yang jumlahnya menumpuk sehingga dapat segera diresepkan.

5.    Khusus Klinik Pratama atau dokter keluarga yang telah bekerja sama dengan BPJS dapat memonitor biaya yang dikeluarkan untuk pasien pasien BPJS sehingga dapat digunakan untuk memanage lebih lanjut pelayanan pengobatan pasien pasien BPJS.

6.    Dapat mengetahui laba rugi baik dalam satu bulan pelayanan maupun dalam pelayanan harian dan data tersimpan dalam komputer serta dapat di cetak jika diperlukan.

7.    Saat pelayanan dapat mengetahui langsung stok akhir obat obatan sehingga dapat dijadikan acuan untuk pemesanan obat obatan maupun alkes yang persediannya menipis.

8.    Dirancang sedemikian rupa sehingga dapat mengontrol alur obat obatan dan alkes untuk mencegah penyalah gunaan pelayanan obat obatan dan alkes.

9.    Klinik Pratama yang melayani pelayanan Rawat Inap telah disediakan menu khusus untuk rekening obat obatan maupun alkes sehingga memudahkan administrasi keuangan dan pembayaran.
 10. Tampilan aplikasi sangat nyaman dinikmati sehingga membuat pelayanan menjadi pengalaman yang menyenangkan.


Hubungi kami di nomer HP : 081326818547

Jazakumullah 

No comments:

Post a Comment

Kami akan sangat berbahagia apabila anda memberi komentar atas tulisan di atas. Jazakallooh atas segala perhatiannya.