Dakwah Maksud Hidup


widgeo.net

Monday 23 September 2013

6 MASALAH DAN SOLUSINYA



Ummat manusia pada saat ini berada pada masalah masalah besar yang harus segera diselesaikan dengan dakwah.

1. Masalah kesyirikan dan bid’ah, hampir disebagian besar belahan dunia ini manusia terjerembab pada kesyirikan dan perbuatan bid’ah, maka solusinya adalah MENDAKWAHKAN KALIMAT IMAN LAA ILAAHA ILLALLAAH dan MANDAKWAHKAN SUNNAH SUNNAH RASUL SAW

2. Masalah Kemungkaran, dimana mana ummat manusia banyak berbuat keji dan kemungkaran maka solusinya adalah MENDAKWAHKAN PENTINGNYA SHOLAT YANG KHUSYU DAN KHUDU’.

3. Masalah Kejahilan dan Kelalaian, Kebodohan dan ketidak fahaman terhadap ilmu ilmu agama serta banyak sekali aktivitas kehidupan manusia yang membuat ummat manusia lalai dari mengingat Allah SWT, maka solusinya adalah MENDAKWAHKAN PENTINGNYA ILMU DAN BERDZIKIR MENGINGAT KEAGUNGAN ALLAH SWT.

4. Masalah Hilangnya Sifat saling Memuliakan diantara sesama ummat Islam, maka solusinya adalah MENDAKWAHKAN PENTINGNYA IKROMUL MUSLIMIN.

5. Masalah Hilangnya Keikhlasan dalam beramal, maka solusinya adalah MENDAKWAHKAN PENTINGNYA MENGIKHLASKAN NIAT SEMATA MATA HANYA MENGHARAP RIDLA ALLAH SWT.

6. Masalah Cinta Dunia dan Takut Mati, maka solusinya adalah MENDAKWAHKAN PENTINGNYA BERKORBAN WAKTU HARTA DAN DIRI KELUAR DI JALAN ALLAH SWT.

Mari luangkan waktu kita, korbankan harta dan diri kita untuk memperbaiki Iman dan Amal kita serta saling ajak mengajak kepada keta'atan dan dakwah agama

No comments:

Post a Comment

Kami akan sangat berbahagia apabila anda memberi komentar atas tulisan di atas. Jazakallooh atas segala perhatiannya.